Minggu, 27 November 2016

Air Terjun Coban Rondo

Coban Rondo Camping, Coban Rondo Waterfall Malang, Coban Rondo Jawa Timur, Coban Rondo Outbond, Labirin Coban Rondo, Museum Angkut, Jatim Park 2, Misteri Coban Rondo, Selecta Malang, Coban Sewu

Selamat menikmati tetesan hujan yang turun dari langit, untuk wilayah malang dan sekitarnya. Suka wisata ? Suka menjelajah ? Punya referensi yang dijamin nggak buat nyesel kalian. Menapaki kisah cinta di alam yang romantis. Eaa hehehe..

Coban Rondo Labirin Malang, Coban Rondo 2016, Coban Rondo Angker
Mungkin bagi kamu yang sudah pernah jalan-jalan di Malang nama Coban Rondo bukanlah nama yang asing lagi. Ya Coban Rondo merupakan salah satu dari sekian banyak objek wisata yang ada di sana. Coban Rondo sendiri memiliki arti tersendiri dalam bahasa Jawa. Coban dalam bahasa Jawa memiliki arti air terjun dan Rondo berarti Janda. Kalau menurut sejarahnya sih goa ini ada karena kisah percintaan antara Dewi Anjarwati dengan suaminya Raden Baron Kusuma.

Suaminya tersebut konon tewas dalam pertempuran dengan Joko Lelono yang naksir berat sama Dewi Anjarwati dan berniat merebut Dewi Anjarwati dari tangan Raden Baron Kusuma. Namun sang suami menyembunyikan si istri dari Joko Lelono dan sejak saat itu pula diduga air terjun tersebut mulai ada. Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke air terjun cantik ini silahkan datang ke Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, sekitar 12 KM dari Kota Batu.

1 komentar:

  1. Mantap om blognya bisa buat baham referensi, visit blog ane juga om gameterbaikterpopuler.blogspot.com

    BalasHapus