Minggu, 27 November 2016

Danau Kelimutu Flores

Danau Kelimutu Di, Danau Kelimutu Disebut juga, Danau Kelimutu Ntt, Danau Kelimutu Ende Flores, Letak Danau Kelimutu, Misteri Danau Kelimutu, Gambar Danau Kelimutu, Danau Kelimutu Ende

Pagi genks.. Kalian percaya tidak sama adanya keajaiban? kalau aku sih percaya, soalnya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. semisal keajaiban yang ditampakkan oleh alam, salah satu Danau Kelimutu ini, danau yang memiliki 3 warna yang bisa berubah warna. Cukup menarik dan indah bukan? Yuks simak terus..

Danau Kelimutu Di Kabupaten Ende, Danau Kelimutu Terletak Di Provinsi, Danau Kelimutu 2016
Danau Kelimutu merupakan salah satu tempat wisata yang terdaoat di puncak Gunung Kelimutu, sebuah gunung di Pulau Flores Provinsi NTT, Indonesia. Nama “Kelimutu” sendiri berasal dari 2 kata yaitu “Keli” dan “Mutu”. Keli berarti gunung sedangkan mutu berarti mendidih.
Danau Kelimutu memiliki pemandangan alam yang sangat unik dan indah, sehingga tak heran apabila danau ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Fenomena alam yang diberikan di Danau Kelimutu ini adalah adanya 3 danau yang memiliki warna yang berbeda beda yaitu merah, biru dan putih. Bahkan warna itu bisa berubah seiring berjalannya waktu. 

Di sekitar Danau Kelimutu ini ada fasilitas umum berupa penginapan, rumah makan, area parkiran dan tempat makan. Nah gimana nih genks? tertarik buat kesini?

1 komentar: