Minggu, 27 November 2016

Wisata Angker Lawang Sewu

Pantura, Lagu Dangdut, Oplosan, Download Lagu Dangdut, Via Vallen, Monata, Resa Lawangsewu, Palapa, Dangdut Pop, Jejak Paranormal, Lawang Sewu Jaman Dulu, Lawang Sewu Semarang Sejarah

Selamat Malem genks. Malem jumat nihh, kita bahas tentang tempat wisata yang horor aja ya.. Buat kalian yang gak suka tentang horor jangan dibaca deh ntar kencing di celana lho hehe.. Nah genks kali ini saya akan ngebahas tentang tempat wisata angker yang menurut saya sudah sangat terkenal di Indonesia. Yaps bener yaitu Lawang Sewu, Semarang. Yuks cabs langsung saja kita simak ulasan berikut ini..

Lawang Sewu Adalah, Lawang Sewu Angker, Lawang Sewu Vector
Lawang Sewu, untuk tempat yang satu ini, pasti kalian tidak asing lagi sebagai tempat wisata angker di Indonesia. Lawang Sewu merupakan sebuah gedung di Semarang, Jawa Tengah yang merupakan kantor dari Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij atau NIS. Dibangun pada tahun 1904 dan selesai pada tahun 1907. Terletak di Bundaran Tugu Muda yang dahulu disebut Wilhelminaplein. Masyarakat setempat menyebutnya Lawang Sewu atau dalam Bahasa Indonesianya Seribu Pintu, dikarenakan bangunan tersebut memiliki pintu yang sangat banyak. Namun kenyataannya pintu tersebut tidak sampai seribu. Bangunan ini memiliki jendela yang tinggi dan lebar, sehingga masyarakat sering menganggapnya pintu atau dalam Bahasa jawanya lawang. Konon katanya, tempat yang paling mengerikan dari Lawang Sewu ini ada dibagian ruang penyiksaan. Banyak cerita yang menyebutkan bahwa disana ada sesosok kuntilanak dan genderuwo yang menghuni ruang bawah tanah. Selain itu, orang-orang yang bertempat tinggal di sekitar daerah Lawang Sewu, sering mengatakan bahwa mereka melihat bayangan-bayangan dan sebagainya. 

Dengernya aja udah ngeri apalagi langsung dateng ketempat ya whehehe.. Untuk yang suka horor dan belum pernah kesana, boleh dicoba tu kesana, karena aura mistisnya sangat kuat dan kalian akan terhanyut ke masa penjahahan genks wkwk.. Sekian ya dari saya thanks yahh.. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar