Minggu, 27 November 2016

Wisata Museum Angkut

Museum Angkut Batu, Museum Angkut Tiket, Harga Museum Angkut, Wisata Museum Angkut, Wisata Malang, Jatim Park, Wisata Batu, Wisata Di Malang, Wisata Batu Malang, Alamat Museum Angkut

Belajar bagi setiap orang membosankan, apalagi belajar dari masa lalu eh maksudnya sejarah dari suatu peristiwa atau asal-usul terbentuknya sesuatu hehe. Nah mau belajar yang nggak membosankan ? Belajar tentang sejarah otomotif ? Wihh pas banget sini merapat ke Malang. Namanya museum angkut yang berarti angkutan, alat transportasi, atau sejenisnya gitu. Museum yang mungkin membosankan dan menyeramkan.

Lokasi Museum Angkut, Foto Museum Angkut, Gambar Museum Angkutan
Bagi kamu yang gak terlalu suka sama museum kayaknya harus sedikit bernegoisasi dengan museum yang satu ini deh. Soalnya museum ini memiliki konsep yang berbeda jika dibandingkan dengan museum yang ada pada umumnya. Jika museum lain menawarkan benda-benda bersejarah kaya batu-batuan zaman purbakala, alat makan zaman dulu, atau mungkin senjata perang, museum ini mengoleksi mobil-mobil tua yang otentik banget. Gak cuma mobil-mobil tua dari berbagai benua seperti Eropa, Amerika, atau Asia saja di museum ini bahkan mengoleksi kendaraan-kendaaran zaman baheula seperti kereta yang ditarik oleh kuda dan sapi.

Hal yang lebih keren lagi adalah di museum angkut tersebut ada juga loh mobil yang pernah digunakan oleh Presiden Soekarno, presiden pertama Indonesia. Meskipun harus merogoh kocek agak dalam karena harga tiket masuknya yang lumayan mahal (Rp.50.000 untuk weekdays dan Rp.75.000 untuk weekend) tapi kepuasan berkunjung ke museum tersebut dijamin sesuai. Jangan lupa berfoto bersama ribuan koleksi super classy, di sana gak perlu bingung mikirin bagaimana caranya bisa sampai di museum tersebut karena lokasi museum terletak di daerah Kota Batu sehingga kamu bisa dengan mudah menemukannya. Semoga bermanfaat genks …

1 komentar:

  1. bagus gan , kunjungi blog saya ya ,http://kulinermalangmantaps.blogspot.co.id/

    BalasHapus